Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Wednesday, October 15, 2008

Seiko 6139 - 7010 Speed Timer (SOLD)







Seiko... oh Seiko....
Saya sendiri tidak tahu, mengapa sekarang-sekarang ini.... angin sedang berhembus menyukai jam-jam tipe Seiko Sport Chrono..... Mungkin saja, hembusan angin di kolektor lainnya, ada juga yang berhembus dari menyukai tipe Sport Chrono ke Diver.....
Seiko ini adalah tipe Seiko 5 Speed Timer - 6139 - 7010.
Jam Seiko ini terlihat unik dalam desain dialnya. Biasanya indeks marker menggunakan model balok ber-radium tapi seiko ini menggunakan arabic numbers. Casing menyerupai seiko 'jengkol' yang terlihat besar di tangan. Kondisi masih bagus.
Dari Blog sesepuh, berikut saya kutip mengenai Seiko 5 Speed Timer :
"Ada "kepercayaan" dari para pecinta Seiko khususnya automatic chronograph, bahwa Seiko yang pada dial-nya tertulis Seiko 5 Sports Speedtimer lebih langka dan sulit dicari daripada yang hanya Speedtimer atau automatic chronograph biasa. Hal ini mungkin saja dengan alasan bahwa tipe 5 Sports Speedtimer hanya diproduksi dalam jangka waktu pendek dan didistribusikan untuk kawasan-kawasan tertentu saja. jadi apabila anda sekali waktu bertemu dengan salah satu keluarga dari "Seiko 5 Sports Speedtimer" jangan ragu untuk "menabrak"nya, tentu saja dengan harga yang logis."
Dan menurut history nya pun... empu dari Seiko 5 Speed Timer yang saya miliki ini, sebelumnya dimiliki oleh orang Jepang yang pernah tinggal di Indonesia.

Selamat menikmati.....

SOLD to Mr. Delta

Translate