Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Sunday, February 05, 2017

ROLEX OYSTER PERPETUAL DATE JUST BOY SIZE WHITE ROMAN DIAL - ROLEX BOY SIZE 68273 - SERIE L YEAR 1991 - MINTS CONDITION (SOLD)

ROLEX OYSTER PERPETUAL DATEJUST BOY SIZE - ROLEX 68273 ini dilihat dari posisi manapun tetap terlihat 'Cantik'... ROLEX DATEJUST dengan ukuran Boy Size 68273 dengan warna dial Putih dan sebagai hour marker : index baton dan dibawahnya terdapat angka Roman membuat penampilan ROLEX Boy Size ini terlihat anggun dan cantik.... Dengan Fluted GOLD bezel, membuat tampak anggun dan cantik pula... Menggunakan movement automatic calibre 2135 made in Swiss...Dibalut Jubile bracelet kombinasi Gold 18K dan Stainless Steel.. 
ROLEX ukuran Boy Size ini dengan diameter case 30 mm.... Berikut dengan crown 33 mm... Panjang lug atas ke bawah 37 mm... Tebal case 10,5 mm dan lebar lug 17 mm.....ROLEX ini merupakan produksi Serie L tahun 1991.  dengan Kondisi SUPERB / Mints condition...... Cocok untuk Anda pria yang memiliki pergelangan tangan yang tidak terlalu besar atau mau Anda hadiahkan ke pasangan Anda... atau Anda wanita yang sedang mencari Rolex dengan ukuran Boysize ini....  Ditawarkan watch only.. Very nice ROLEX OYSTER PERPETUAL DATE JUST BOY SIZE WHITE ROMAN DIAL - ROLEX BOY SIZE 68273

































ROLEX OYSTER PERPETUAL DATE JUST BOY SIZE WHITE ROMAN DIAL - ROLEX BOY SIZE 68273 - SERIE L YEAR 1991 - MINTS CONDITION
THANKS TO MR. PAPA VICTOR SIERRA

Translate