Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Sunday, March 12, 2017

SEIKO ALPINIST SUNBURST GREEN DIAL SARB017 - AUTOMATIC 6R15C - BRAND NEW WATCH (SOLD)

Seiko Jepang merilis generasi pertama dari lima generasi Seiko Alpinist pada tahun 1961. Hand-winding Laurel Alpinist muncul dengan tali kulit, dan diikuti pada tahun 1963 oleh Dauphine-hand Champion 850 Alpinist.
Seiko kemudian menghentikan model ini setelah selama 30 tahun diproduksi, tapi kemudian dihidupkan kembali pada tahun 1995 dengan Hand-winding versi otomatis menggunakan caliber yang populer saat itu, caliber 4S15.
Generasi ketiga Seiko Alpinist muncul ditahun 1995, menggunakan kristal Sapplex dengan lensa Cyclops untuk pembesaran diarea tanggal. Sapplex adalah lapisan keras yang biasa digunakan pada jam kristal standar untuk membuatnya tahan gores. Type ini hanya di produksi selama dua tahun.
Kemudian pada tahun 2003, generasi keempat dirancang secara radikal casing menggunakan titanium, Alpinist Perpetual Quartz Calender dengan GMT diperkenalkan dengan tampilan yang tidak konvensional seperti biasanya model jam Seiko dan tidak seperti model Alpinist lainnya sebelum.
Pada tahun 2006, generasi kelima Seiko Alpinist (dan sampai saat ini) muncul kembali tetapi kali ini memiliki kristal safir yang tahan gores dan casing lebih besar. Cyclops lensa, yang banyak tidak disukai penggemar jam Seiko, kemudian dihilangkan menjadikan desainnya lebih bersih.
Model baru ini menggunakan caliber 6R dengan Power Reserve 50 jam. 
Tulisan Diashock pada dial nya itu artinya jam ini tahan benturan, sama dengan arti dari Incablock yang banyak digunakan di jam dari Swiss.. ini istilah Seiko sendiri.
Seiko Alpinist tahan terhadap kedalaman air sampai 200 meter. .

SEIKO dengan design performa Sporty sekaligus dressy ini merupakan produk SEIKO dengan kode produk SEIKO SARB017, Dial warna sunburst green yang dalam posisi pencahayaan tertentu dapat memancarkan warna hijau terang dan gelap.... Menggunakan movement automatic calibre 6R15C 23 Jewels - Made in Japan yang dapat menyimpan power reserve sampai dengan 50 jam..... Movement ini merupakan upgrade dari mesin automatic yang terkenal handal sebelumnya yaitu 6R15.... Jam tangan SEIKO SARB017 ni merupakan produk khusus untuk pangsa pasar Japan yang dikenal dengan sebutan JDM (Japan Domestic Market) dan tidak dipasarkan secara resmi oleh authrorize di luar Japan.... Terdapat 2 crown yang berada di posisi sebelah kanan casing... Crown pada posisi tengah berfungsi seperti biasa pada jam umumnya untuk mengisi power reserve jam, mengadjust tanggal dan jam, crown ini screw down crown...  Crown di bawahnya berfungsi untuk menggerakkan inner bezel yang merupakan informasi derajat geografis dan arah Mata Angin / Compass....  Jarum / hand jam dan menit dengan bentuk uniqe : Cobra hands dengan edge Gold, senada dengan hour marker Gold kombinasi angka dan baton pada sunburst green dialnya... Diameter case 39 mm... Berikut dengan crown 43 mm... Panjang lug atas ke bawah 46 mm... Tebal case 12,5 mm dan lebar lug 20 mm...  Kondisi SEIKO SARB017 ini Brand New Watch, lengkap dengan Box, hang tag, manual dan warranty card... Cocok untuk Anda yang memang sedang mencari jam tangan Sporty sekaligus Dressy.. nyaman dipakai sebagai jam tangan harian... model Classic Sporty... Dan tidak pasaran .. JDM serta jam penuh dengan historical... SEIKO ALPINIST SUNBURST GREEN DIAL SARB017 - AUTOMATIC 6R15C































SEIKO ALPINIST SUNBURST GREEN DIAL SARB017 - AUTOMATIC 6R15C - BRAND NEW WATCH
SOLD

Translate