Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Wednesday, October 04, 2017

SEIKO KINETIC WHITE DIAL CALCULATOR BEZEL - SEIKO SKA421 - NOS (SOLD)

SEIKO KINETIC WHITE DIAL ini terlihat Sporty dan unik... Dengan bentuk bezel yang unqe, terdapat 2 bezel yaitu bezel bagian paling luar dan bezel yang berada di posisi menumpuk diatas bezel pertama....Kedua bezel tersebut dapat diputar kearah kiri dan kanan (Tachymeter bezels) yang dapat memberikan informasi navigasi fungsi untuk kecepatan, jaraak, konsumsi bahan bakar dan altitude ketinggian (Calculator bezel).
Dial warna putih bersih, dengan aksen warna merah pada hands dan sebagian index hour markernya... Menggunakan movement Kinetic 5M62 made in Japan...  Crown dan kenop di atasnya yang berfungsi untuk mengetahui Power Reserve dari jam SEIKO Calculator bezel ini..... Informasi tanggal berada di posisi jam 4....  Jam ini dibalut dengan bracelet yang merupakan bawaan jam tangan ini..  Diameter case mantap 46,5 mm... Berikut dengan crown 49,5 mm... Panjang lug atas ke bawah 51 mm... Tebal case 14 mm dan lebar lug 22 mm... Kondisi New Old Stock,... Bentuk case unik pula....Jarang ada... Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan dengan model Sproty dengan Calculator Beze.. SEIKO KINETIC WHITE DIAL CALCULATOR BEZEL - SEIKO SKA421 - NOS



































SEIKO KINETIC WHITE DIAL CALCULATOR BEZEL - SEIKO SKA421 - NOS
THANKS TO MR. ROMEO BRAVO

Translate