Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Monday, October 16, 2017

STEINHART OCEAN VINTAGE GMT DIVER 1000ft / 300m - AUTOMATIC - BRAND NEW WATCH (SOLD)

Jam tangan Steinhart adalah brand jam Jerman yang diproduksi di Swiss, banyak membuat versi homage atau penghargaan terhadap jam dengan brand-brand besar Swiss. Yang terutama adalah homage dari brand Rolex terutama model-model vintage klasik dan sudah diskontinyu. Steinhart diproduksi di kawasan Jura-Swiss yang merupakan daerah / kawasan dengan industri jam paling banyak di Swiss.... Jam tangan STEINHART OCEAN VINTAGE GMT DIVER 1000ft ekuivalen dengan 300 meter ini memiliki model bezel tribute to / terinspirasi dari Explorer watch generasi 1, Fix bezel brushed dengan polished bezel yang melingkari di pinggiran bezelnya membuat aura elegance pada jam tangan ini.... Menggunakan movement ETA Swiss Cal.2893-2 yang sangat tangguh dan terkenal keakuratannya..... Fitur  GMT yang ditunjukkan dengan jarum warna orange dengan segitiga besardan kontras warna orange, jarum GMT ini dapat berdiri sendiri disetting terpisah dari jarum jam... Memiliki diameter case 42 mm ini design- nya.. 
Jam tangan dengan Brand STEINHART OCEAN VINTAGE GMT DIVER 1000ft / 300meter ini dengan penampilan yang REAL GMT Diver / Diving watch.... Dengan kaca bahan Sapphire Crystal .... Dial hitam pekat, hour marker index garis - garis warna cream vintage.... Bentuk hands jam, menit serta jarum detiknya juga terinspirasi dari model Explorer watch... Diameter case 42 mm... Berikut dengan crown 46 mm... Panjang lug atas ke bawah 49 mm... Tebal case 13 mm dan lebar lug 22 mm... Kondisi jam tangan STEINHART ini BRAND NEW WATCH, lengkap dengan Box dan Papers.... Cocok untuk Anda yang memang sedang mengidamkan jam tangan aura vintage dan sedang mencari jam tangan Vintage GMT diving dengan model seperti jam tangan Branded papan atas, dengan harga Best value money for Swiss Vintage GMT diving watch 300 meter automatic, serasa memakai jam tangan brand papan atas dengan kualitas dan taste as good as.. STEINHART OCEAN VINTAGE GMT DIVER 1000ft / 300m - AUTOMATIC - BRAND NEW WATCH

Spec detail :
STEINHART OCEAN VINTAGE GMT
Maker : Steinhart Germany - Swiss Made
Movement : Swiss ETA2893-2 Automatic Movement
Dial : Black with hour markers
Luminous : Markers, hour, minute, second and GMT hands
Date : Quickset date 3 O'clock
Case : Satin brushed top and polished sides Stainless steel
Crown : Screwdown Steinhart signed crown
Lug : 22mm
Crystal : Domed sapphire crystal
Strap : Satin brushed stainless steel bracelet with screw links and fliplock
Water resistant : 300m
Dimensions : 42mm in diameter, 49mm lug to lug, 13mm thick
Power Reserve : 40 hours
Condition : BNIB Fullset Box and papers

Note : Terdapat defect / cacat pabrik dari bawaan pabrik STEINHART pada fix bezel yang tertera angka genap 2 sampai dengan 24.... Seharusnya di posisi jam 12, di atasnya adalah angka 24, namun pada jam STEINHART GMT ini di posisi jam 12 di atasnya angka 22.
Jika defect ini adalah dari brand ternama, misalkan brand ROLEX, maka harga bisa naik berlipat-lipat, karena uniqe dan tidak ada yang menyamai!









































STEINHART OCEAN VINTAGE GMT DIVER 1000ft / 300m - AUTOMATIC - BRAND NEW WATCH
THANKS TO MR. GOLF SIERRA BRAVO

Translate