Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Thursday, February 08, 2018

RADO DIVER 300M - COLOURFULL INNER RING - AUTOMATIC (SOLD)

Pada tahun 1957 lahirlah Rado dengan seri yang sangat popluar di jamannya yaitu Golden Horse. Di tahun 1962 Rado memproduksi varian DIASTAR yang diclaim anti baret. 
RADO yang ditampilkan ini adalah RADO DIver 300m yang menggunakan movement automatic made in Swiss. Menariknya adalah warna warni (merah, kuning, abu-abu, biru dan hitam) pada inner ring bezelnya yang dapat diputar melalui crown di sebelah kanan atas, dengan terlebih dahulu meng-unscrew crown (Screw down crown). Uniknya bila dilihat dari sisi samping, casing semacam terdapat 2 tumpukan, tumpukan bawah berbahan Stainless Steel dan bagian atas nya terbuat dari bahan Ceramic, yang lebih tahan scratch / gores, tahan panas, sama seperti teknologi yang digunakan pada pesawat ulang alik Discovery / Challenger Amerika yang mampu menjaga pesawat dari suhu tinggi pada saat pesawat tersebut menempuh perjalanan dari bumi ke luar angkasa. Diameter case 40,5mm...  Berikut dengan crown 43mm.... Panjang lug atas ke bawah 54mm...   Tebal case 13mm dan lebar lug 22mm. Kondisi Mint Condition, lengkap dengan box dan papers... COcok untuk ANda seorang RADO mania yang belum memiliki varian ini atau yang memang sedang mencari varian RADO Diver ini... RADO DIVER 300M - COLOURFULL INNER RING - AUTOMATIC





























RADO DIVER 300M - COLOURFULL INNER RING - AUTOMATIC
THANKS TO MR. DELTA ALPHA BRAVO

Translate