Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Saturday, June 30, 2018

SWATCH BODY & SOUL - SWATCH YAS100G - AUTOMATIC (SOLD)

SWATCH ini terlihat uniqe, baik dilihati dari sisi depan dan belakang, tembus pandang dan terlihat keseluruhan body dan sekaligus 'jiwa' dari jam tangan SWATCH ini, populer dengan sebutan SWATCH BODY and SOUL, Skeleton dengan kode produk YAS100G... Dapat terlihat dengan jelas mechanical gear, per power reserve, jewels dan baut-baut dari arah depan dan belakang,.... SWATCH ini menggunakan movement automatic ETA 2841 - 1 made in Swiss.... Diameter case 38, berikut crown 39,5 mm... Panjang lug atas ke bawah 42 mm... Tebal case 12 mm dan lebar lug 18 mm... Kondisi masih pre-owned ( 9 / 10 ) watchonly. .Swatch ini  dibalut dengan rantai bawaan Swatch dengan diberikan bonus rubber strap hitam brand Swatch.  Cocok untuk Anda yang memang sedang mencari dan menyukai jam tangan model Skeleton SWATCH Body and Soul Swiss made model seperti ini... SWATCH BODY & SOUL - SWATCH YAS100G - AUTOMATIC

Sekilas mengenai brand SWATCH
Ciptakan sensasi yang melahirkan kategori jam baru.
Swatch, jam analog Quartz plastik yang diproduksi oleh ETA untuk ritel harga SF50 (setara dengan $ 35 saat itu ), dianggap sebagai aksesori fashion.
Ada sebuah anggapan bahwa nama Swatch itu adalah singkatan dari Jam tangan Swiss, “Swiss Watch”.
Faktanya, menurut Swatch, “S" di “Swatch” awalnya berarti "kedua," “Second Watch” yaitu, jam kedua.
Berbagai slogan mengungkapkan tujuan Swatch, yaitu untuk menciptakan produk yang berorientasi pada mode dan harga yang sangat terjangkau sehingga akan menghasilkan pembelian yang berulang/repeat order.
"Swatch adalah jam untuk satu musim, bukan jam untuk semua musim".  
Nicolas G. Hayek, Sr., CEO SMH, sebagai boss dari group Swatch memiliki mantra sendiri untuk filosofi Swatch: "Innovation, provocation, fun, forever."
Ini tepat sekali menggambarkan pendekatan Swatch bagi pengembangan produknya dan juga pola pemasarannya.
 Swatch diluncurkan pada tahun 1983 dan ditargetkan terutama untuk kaum muda yang modis. 
Dial jam Swatch biasanya penuh warna, ceria, dengan desain yang nakal. Untuk Swatch, dialnya adalah palet kosong tempat desainer dapat meletakkan apa pun yang mereka mau. Tidak ada aturan. Swatch memungkinkan foto, printing, lukisan, kartun, desain - apa pun itu - untuk dipasang di dial.  
Swatch dengan cepat berkolaborasi dengan seniman kontemporer untuk membuat jam dengan edisi kolektor terbatas. 
Yang pertama adalah Kiki Picasso pada tahun 1984 dan akhirnya termasuk puluhan seniman laimnya. 
Pemasaran Swatch sama inovatifnya dengan desainnya. 
Swatch mensponsori dan membuat jam tangan khusus untuk acara seperti Kejuaraan Dunia Breakdance di Roxy Theatre di New York City. Pertunjukan lukisan jalanan di Paris dan London dan sponsor olahraga yang baru seperti snowboarding, ski gaya bebas dan bersepeda gunung.
Ini menciptakan klub "Swatch Collectors of Swatch" yang memiliki 74.500 anggota hanya dalam waktu kurang dari dua tahun.
Imgrüth kemudian ditempatkan Swatch di department store AS dan penjualan disana meningkat.
Amerika Serikat adalah tempat kesuksesan pertama Swatch, tetapi demam Swatch lalu menjadi global.
Pada tanggal 7 April 1992, ETA sudah menghasilkan 100 juta Swatch, model “Frische, Frische” (setiap model Swatch memiliki nama).  
Diluar semua keberhasilannya, ada beberapa hal yang agak aneh tentang Swatch yang menarik perhatian beberapa orang Amerika yang memiliki koneksi ke Hong Kong dan jaringan department store.
Salah satunya adalah jam Swatch hanya diproduksi dalam casing plastik. Yang lain adalah bahwa, sementara Swatch dijual sebagai aksesori fashion, tetapi dipasarkan hanya dengan dua koleksi baru setiap tahun.
Produk-produk fashion biasanya dipasarkan dengan lima kali setahun.
Ada dua merek, Fossil and Guess, melihat peluang ini dan dengan cepat lalu memanfaatkannya.
Guess yang memanfaatkan pertama kali.
Pada tahun 1994, Mickey Callanen, pemasok perhiasan kostum ke department store, didekati oleh perusahaan pembuat jeans untuk memproduksi lini perhiasan kostum.
“Lupakan perhiasan”, kata Callanen, “masuk ke bisnis jam tangan”. Callanen tidak memiliki koneksi ke industri jam tangan, tetapi dia melihat apa yang dilakukan jam tangan Swatch di department store dan mencium ada peluang bisnis disitu. 
Guess bilang “ya”.
Strategi produknya sederhana: tidak ada casing plastik. Karena “plastik” identik dengan jam Swatch. Dia menggunakan kotak aluminium dan dibuat/terlihat seperti produk retro dengan karet atau tali kain, dengan harga $ 40 sampai $ 45, sedikit lebih mahal dari jam Swatch.  (Courtessy to Mr. Harmanto)























SWATCH BODY & SOUL - SWATCH YAS100G - AUTOMATIC
THANKS TO MR. LIMA DELTA UNIFORM TENGGO JULIET

Translate