Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Monday, October 29, 2018

OMEGA SPEEDMASTER 125 CHRONOGRAPH 24 HOURS INDICATOR CHRONOMETER - AUTOMATIC CAL 1041 (SOLD)

Omega Speedmaster 125 adalah jam tangan yang sangat special, hanya diproduksi sebanyak total 2000 unit jam saja di dunia dan menyebabkan jam tangan Speedmaster 125 ini sangat sulit dicari.  Bukan hanya sebuah jam tangan automatic chronograph, tetapi movement jam tangan ini sudah diuji dan mendapatkan sertifikat license Swiss Institutes official Chronometer.
OMEGA SPEEDMASTER 125
Jam tangan ini diproduksi dalam rangka 125 tahun Anniversary di tahun 1973 dan hanya diproduksi selama 4 tahun. Dapat dikatakan SPEEDMASTER 125 ini merupakan sebuah jam tangan yang macho, masculin sekaligus Sporty .  Terdapat fitur Chronograph, 24 hours yang di tandai dengan segitiga kecil di bagian dalam sub dial sebelah kiri, dan jarum diatasnya merupakan sub secon atau detik.. Sub dial bawah sebagai chronograph jam.... Untuk Chronograph menit diinformasikan oleh jarum putih yang berbentuk seperti Keris yang berada satu poros dengan jarum jam, menit dan detik chronograph.. Jadi terdapat 4 jarum dalam satu poros (Jarum jam, menit, chronograph menit dan chronograph detik)..... Dial berwarna hitam.... Movement automatic calibre 1041 made in Swiss....Bentuk case yang uniqe dan besar mantap, bentuk case hampir kearah segi empat.....  Diameter case 42 mm.. Berikut crown 45 mm... Panjang lug atas ke bawah 51,5 mm.. Tebal case 15 mm dan lebar lug 27 mm... Kondisi vintage Omega, masih sangat bagus ( 9,5 / 10 ), sudah terdapat patina halus di tiap tiap index hour markernya, yang membuat nuansa tersendiri ketika jam tangan Speedmaster 125 ini  dipakai, jalan normal dan akurasi TOP. fungsi chronograph juga bagus, reset kembali ke posisi default.... Cocok Anda sebagai Omega Speedmaster mania yang sedang mencari jam tangan varian ini yang sangat langka / very RARE...  OMEGA SPEEDMASTER 125 CHRONOGRAPH 24 HOURS INDICATOR CHRONOMETER - AUTOMATIC CAL 1041








































OMEGA SPEEDMASTER 125 CHRONOGRAPH 24 HOURS INDICATOR CHRONOMETER - AUTOMATIC CAL 1041
THANKS TO MR. MIKE HOTEL SIERRA

Translate