Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Thursday, August 23, 2018

OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH SUNBURST BLUE DIAL - POINTER DATE - 24 HOURS INDICATOR - DAY AND MONTH - AUTOMATIC (SOLD)

OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH SUNBURST BLUE DIAL ini agak jarang dijumpai di pasaran.. Menggunakan movement complicated automatic made in Swiss... Dapat dibilang complicated karena movement automatic ini memiliki beberapa fitur seperti Pointer Date (tanggal diinformasikan dengan jarum dengan bentuk di ujungnya setengah lingkaran warna mera, menunjuk ke angka tanggal yang berada di sekeliling dial), terdapat fitur Chronograph, sekaligus sub dial kiri sebagai informasi 24 hours (jarum kecil dengan ujung segitiga) dan diatasnya terdapat jarum sub second (jarum bertumpuk), Di poros tengah terdapat total 4 jarum bertumpuk (jarum jam, menit, detik chronograph dan jarum pointer date).. Selain itu sub dial atas menginformasikan chronograph menit dan dasar sub dial terdapat jendela informasi hari di sebelah kiri dan jendela informasi bulan di sebelah kanan.
Sub dial tengah bawah sebagai penghitung chronograph jam....... Kondisi MANTAP sekali ( 9,5 / 10 ) watchonly...  Diameter case 39 mm... Berikut dengan crown 41 mm... Panjang lug atas ke bawah 45 mm.. Tebal case 14 mm... dan lebar lug 18 mm.... Di case back terdapat logo khas SEA HORSE... Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan complicated movement Swiss made, sunburst blue dial... OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH SUNBURST BLUE DIAL - POINTER DATE - 24 HOURS INDICATOR - DAY AND MONTH - AUTOMATIC



























OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH SUNBURST BLUE DIAL - POINTER DATE - 24 HOURS INDICATOR - DAY AND MONTH - AUTOMATIC
THANKS TO MR. HOTEL JULIET

Translate