Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Tuesday, September 18, 2018

OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH FOIS (FIRST OMEGA IN SPACE) - MANUAL WINDING CAL 1861 - LIMITED EDITION (SOLD)

OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH FOIS ini (First Omega in Space) versi terbaru ini merupakan jam tangan yang diinspirasikan dari historical model jam tangan yang sebelumnya pernah dipakai yaitu ref : 2998, pada saat menjelajah ke luar angkasa pada 3 Oktober 1962 oleh US Astronaut, sir Walter Schirra.
menggunakan movement manual winding Cal. 1861
OMEGA SPEEDMASTER FOIS CAL 1861
Bentuk dan design case hampir mirip dengan Omega Moonwatch, dengan diameter case 39,7 mm... Berikut dengan crown 41,7 mm... Panjang lug atas ke bawah 47 mm.. Tebal case 13,5 mm.dan lebar lug 19 mm....  Kaca : Sapphire Crystal...
OMEGA SPEEDMASTER FOIS ini merupakan jam tangan Omega legendaris... terdapat fungsi chronograph pada jam ini.. Design dial pada  jam tangan ini diambil dari basic design dashboard mobil balap Itali.
Sub dial kiri atas merupakan sub second... Sub dial kanan atas adalah penghitung satuan chronograph menit dan sub dial tengah bawah untuk menghitung satuan chronograph jam......
Uniqe nya yang membedakan dengan varian Omega Speedmaster Moonwatch pada umumnya adalah bentuk hands pada Omega FOIS ini yang berbentuk 'leaf hands'; pada hands hour, minute dan sub secon.
Diproduksi terbatas (Limited Edition). 
Kondisi Superb, Very Mints Condition ( 9,8 / 10 )... Watch only..  Jam tangan Omega FOIS ini dibalut dengan brown leather strap dengan tang buckle Omega, yang meripakan bawaan dari jam tangan ini.
 Jam berfungsi normal, akurasi tepat waktu dan fungsi chronograph bekerja dengan baik, reset kembali ke posisi default... Omega model seperti ini merupakan salah satu 'the must have' bagi para watches lover, khususnya pecinta Omega...  Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan uniqe OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH FOIS (FIRST OMEGA IN SPACE) - MANUAL WINDING CAL 1861 - LIMITED EDITION

==============================================
Omega Speedmaster vintage FOIS, Ref : 2998
==============================================











































OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH FOIS (FIRST OMEGA IN SPACE) - MANUAL WINDING CAL 1861 - LIMITED EDITION
THANKS TO MR. HOTEL JULIET

Translate