Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Thursday, April 01, 2021

CITIZEN DIVER 200M PROMASTER LUMINOUS DIAL LEFTY CROWN - AUTOMATIC (SOLD)

CITIZEN DIVER 200M PROMASTER LUMINOUS DIAL LEFTY CROWN - AUTOMATIC

Dalam tradisi brand Citizen membuat sebuah jam tangan sejak tahun 1959, yang tahan air (Water Resistant) dari Jepang, mechanical movement yang dijamannya 'tenar' dengan nama PARAWATER, Citizen terus mengembangkan jam tangan model sporty diving watch sampai saat ini. 
Dengan menggunakan Box outer hitam yang terlihat 'apik', dan sebagai casing bentuk dummy dari tabung gas oksigen yang biasa digunakan para Divers, terlihat uniqe packaging dari varian terbaru Citizen Diver 200 meter ini, performa nya real Diver watch yang terlihat Sporty dan uniqe,... Dial Luminous, dasar permukaan dial seluruhnya akan terlihat  berpendar terang dalam gelap, Luminous tidak hanya pada permukaan dial saja, melainkan pada inner ring bezel dan hands terdapat Luminous... Index berbentuk persegi di sekeliling dialnya sebagai hour marker dari jam tangan Sporty Citizen diving watch ini.... Mempertahankan bentuk khas hands uniqe dari varian terdahulunya, model hands besar, lancip dan kombinasi edge hitam pada jarum jam dan orange pada jarum menitnya..  Keunikan lainnya yaitu pada crown yang berada di sebelah kiri, diposisi jam 8... Tidak seperti kebanyakan jam tangan pada umumnya, posisi crown berada di sebelah kanan..  Menggunakan movement automatic caliber 8203 made in Japan, terdapat informasi Day dan Date...  Diameter case 42 mm... Berikut dengan crown 45 mm... Panjang lug atas ke bawah 47 mm... Tebal case 12,5 mm dan lebar lug 20 mm.... Kondisi jam tangan CITIZEN DIVER 200M LUMINOUS DIAL LEFTY CROWN - AUTOMATIC ini Mint condition ( 9,5 / 10 )lengkap dengan box, manual dan warranty card.    CITIZEN DIVER 200M PROMASTER LUMINOUS DIAL LEFTY CROWN - AUTOMATIC
























CITIZEN DIVER 200M PROMASTER LUMINOUS DIAL LEFTY CROWN - AUTOMATIC
THANKS TO MR. ALPHA ECHO MIKE

Translate