Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Tuesday, October 13, 2015

STEINHART OCEAN ONE KERMIT DIVER 200meter - AUTOMATIC - BRAND NEW WATCH (SOLD)

Jam tangan Steinhart adalah brand jam Jerman yang diproduksi di Swiss, banyak membuat versi homage atau penghargaan terhadap jam dengan brand-brand besar Swiss. Yang terutama adalah homage dari brand Rolex terutama model-model vintage klasik dan sudah diskontinyu. Steinhart diproduksi di kawasan Jura-Swiss yang merupakan daerah / kawasan dengan industri jam paling banyak di Swiss.... Jam tangan STEINHART OCEAN ONE yang memiliki bezel warna Hijau aka STEINHART KERMITini menggunakan movement ETA Swiss Cal.2824-2 yang sangat tangguh dan terkenal keakuratannya..... Steinhart Ocean One KERMIT Diver 200 meter ini memiliki diameter case 42mm ini design-nya terisnpirasi dari Rolex Submariner as know as KERMIT yang memiliki bezel warna hijau yang saat ini sedang naik daun / collectible.. 
Jam tangan dengan Brand STEINHART OCEAN ONE KERMIT ini dengan penampilan yang REAL Diver / Diving watch.... Dengan kaca bahan Sapphire Crystal .... Dial warna hitam pekat... dengan index bulat - bulat khas jam tangan Diver... Bentuk hands : cobra hour hands.... Diameter case 42 mm... Berikut dengan crown 46 mm... Panjang lug atas ke bawah 50 mm... Tebal case 12,5 mm dan lebar lug 22 mm... Kondisi jam tangan STEINHART ini  BRAND NEW WATCH..... Lengkap dengan box dan papers... Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan diving dengan model seperti jam tangan Branded papan atas.. .dengan harga Best value money for Swiss diving watch 200 meter automatic... STEINHART OCEAN ONE KERMIT DIVER 200meter - AUTOMATIC















STEINHART  OCEAN ONE KERMIT DIVER 200meter - AUTOMATIC - BRAND NEW WATCH
THANKS TO MR. NOVEMBER JULIET

Translate