Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Saturday, March 05, 2016

SEIKO 5 SPORTS MOUNTAIN FUJI AS A WORLD HERITAGE - SEIKO SRP783 - AUTOMATIC 4R36 - LIMITED EDITION - BRAND NEW WATCH (SOLD)

SEIKO yang satu ini dengan design pada index jam dan design secara keseluruhan dari keindahan gunung Fuji... Dengan kode produk SEIKO SRP783, menggunakan movement automatic caliber 4R36 made in Japan yang untuk mengisi power reserve dapat dengan cara memutar crown ke arah depan dan dengan cara terisi power reserve pada saat jam ini dipakai mengikuti gerakan tangan (self winding).... Hack system, jarum detik akan berhenti pada saat mengadjust jam... Bentuk jarum jam dan menit lebar, tagas dan lancip...Dan jarum detik yang uniqe sebagian warna dasar stainless stell dan merah serta terdapat logo 5.... Secara keseluruhan jam tangan yang diproduksi secara terbatas / (Limited Edition) SEIKO FUJI ini dominan warna putih bergradasi pada dialnya dan biru pada bezel dan Rubber strap... Diameter case 45 mm... Berikut dengan crown 48 mm... Panjang lug atas ke bawah 50 mm.. Tebal case 13 mm... dan lebar lug 22 mm... Kondisi BRAND NEW WATCH..  lengkap dengan Box SEIKO, manual dan papers...  SEIKO 5 SPORTS MOUNTAIN FUJI AS A WORLD HERITAGE - SEIKO SRP783 - AUTOMATIC 4R36 - LIMITED EDITION - BRAND NEW WATCH



























SEIKO 5 SPORTS MOUNTAIN FUJI AS A WORLD HERITAGE - SEIKO SRP783 - AUTOMATIC 4R36 - LIMITED EDITION - BRAND NEW WATCH
SOLD

Translate