Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Thursday, September 15, 2016

BREITLING NAVITIMER COSMONAUTE CHRONOGRAPH 24 HOURS - AUTOMATIC (SOLD)

Jam tangan MACO dengan brand BREITLING NAVITIMER COSMONAUTE CHRONOGRAPH ini menggunakan movement automatic made in Swiss, yang mendapat license Chronometre Certifie...... Bentuk dan designnya anggun, sporty dan Full Aviation looks.... Dial dominan warna Hitam..... Bentuk bezel yang uniqe, bezel dapat diputar 2 arah ke kiri dan ke kanan... Dengan memutar bezel luar, maka inner bezel akan ikut berputar... Kaca Saphire blue yang jernih, melihat dial jam Breitling ini seolah tidak ada kaca... Terdapat 3 Sub Dial pada dialnya yang berwarna kontras putih mutiara dibandingkan Dialnya.... Sub dial kiri sebagai informasi Chronograph menit.... Sub dial tengah bawah sebagai penghitung Chronograph jam dan Sub dial kanan menginformasikan sub second atau detik dari jam tangan BREITLING ini..... Diameter case 41,5 mm... Berikut dengan crown 44 mm... Panjang lug atas ke bawah 48 mm... Tebal case 14 mm... dan lebar lug 22 mm..... Bentuk case yang uniqe bila di lihat dari sisi samping membuat aura tersendiri ketika jam tangan BREITLING ini dipakai.... Keunikan jam tangan BREITLING ini adalah sebuah jam tangan dengan informasi waktu 24 hours... Untuk melihat informasi waktu, jarum jam berpatokan pada angka-angka yang tertera sebagai index di sekeliling dialnya dan pembacaan jarum menit sama seperti pada umumnya jam tangan biasa....  Jadi melihat foto di bawah ini informasi waktu menunjukan pukul 4 pagi lewat 41 menit.
Kondisi SUPERB / MINTS CONDITION... Cocok untuk Anda yang memang seorang BREITLING MANIA yang memang sedang mencari jam tangan full aviation look brand Breitling dengan model Cosmonaute 24 hours Chronograph seperti ini..  BREITLING NAVITIMER COSMONAUTE CHRONOGRAPH 24 HOURS - AUTOMATIC..

Spec detail :
Breitling Cosmonaute Chronograph 24 hours
Ref No : A22322
Automatic
Size 41,5 mm
Breitling Black Leather Strap
Mint Condition
Fullset Box and Papers



































BREITLING NAVITIMER COSMONAUTE CHRONOGRAPH 24 HOURS - AUTOMATIC
SOLD

Translate