Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Thursday, July 27, 2017

UNIVERSAL SUB SECON BIG SIZE 39mm - GOLD FILLED 20micron - MANUAL WINDING CAL 262 (SOLD)

Jam tangan lawas estimasi buatan tahun 1950 ini memliki aura kental Vintage watch bagi siapa saja yang memakainya...Dapat dibayangkan usianya daru tulisan ini dibuat sudah 67 tahunan... Dial aging alami di beberapa posisi dial membuat performa classic, terutama dengan adanya sub secon atau detik diposisi bawah juga menambah aura kental jam tuwir...  UNIVERSAL ini memang memiliki potensi pasar dan juga pengagum khusus brand ini, terhadap jam buatan Swiss ini.... Menggunakan movement mechanical manual winding Universal cal. 262 made in Swiss... Dimensi case jam tangan UNIVERSAL Sub secon ini tergolong besar untuk dijamannya...  Dengan diiameter case 39 mm, berikut dengan crown 40 mm... Panjang lug atas ke bawah 44 mm... Tebal case 8,5 mm dan lebar lug 20 mm...... Kondisi very vintage Universal.. Herannya akurasi tepat waktu.. Minus pointnya : terdapat macam korosi sedikit dibagian case sisi kiri, dan tidak terlihat pada saat dipakai.
Cocok untuk Anda penggemar dan pengagum jam tangan brand Universal yang memang sedang mencari varian model classic vintage seperti ini... UNIVERSAL SUB SECON BIG SIZE 39mm - GOLD FILLED 20micron - MANUAL WINDING CAL 262





























UNIVERSAL SUB SECON BIG SIZE 39mm - GOLD FILLED 20micron - MANUAL WINDING CAL 262
THANKS TO MR. ECHO JULIET

Translate