Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Tuesday, October 01, 2019

SEIKO SAMURAI SUNBURST BLUE LAGOON DIAL - SEIKO SRPB09 - AUTOMATIC 4R35 - LIMITED EDITION (SOLD)

SEIKO Diver Samurai Blue Lagoon dial ini dapat dikatakan, merupakan re-edition dari produk Seiko lawasnya yang populer dengan sebutan Seiko Samurai. Bentuk case retro Samurai Blue Lagoon ini hampir sama seperti case pada Seiko Samurai terdahulu...  Case pada Samurai Blue Lagoon berbahan Stainless Steel, menggunakan movement automatic 4R35 made in Japan, hack system, power reserve 41 jam dan untuk mengisi power reserve dapat dengan cara 'self winding' dan juga memutar crown ke arah depan (dengan sebelumnya meng-unscrew crown).... Crown screw down crown sebagai pendukung jam tangan Seiko Samurai Blue Lagoon ini dapat menahan tekanan air sampai dengan kedalaman 200 meter... Menarik dan uniqenya dari jam tangan ini adalah dial nya yang berwarna sunburst biru, yang dalam posisi pencahayaan tertentu dapat terlihat kilat parel biru terang dan kadang gelap... Bila Anda memutar jam ini ke arah kiri, kanan, atas dan ke bawah membentuk lingkaran, maka pancaran sinar sunburst blue nya seperti ada 'Ster' dari poros tengah dial ke arah pinggiran dial, seperti melihat ster pada batu 'cat eye' ... Diproduksi secara terbatas atau Limited Edition sebanyak 6000 unit jam saja di dunia... Namun pada jam ini tidak tertera angka produksi ke berapa dari berapa.... Di case back hanya tertera 'LIMITED EDITION' .   Diameter case pada Seiko Samurai Blue Lagoon ini 44 mm, tepatnya 43,8 mm.. Berikut dengan crown 48 mm... Panjang lug atas ke bawah 48 mm... Tebal case 13 mm dan lebar lug 22 mm.... Dibalut dengan bracelet bawaan Seiko Samurai ini yang nyaman dipakai, dan tentunya untuk merubah penampilan menjadi 'Vintage new looks' dapat dipadukan dengan Strap kulit hitam atau coklat yang tebal yang dapat merubah aroma performa jam ini... Hands jam dan menit yang mirip dengan hands pada Seiko Monster, jarum detik nya terdapat aksen warna kuning di segitiga ujungnya....  Insert bezel nuansa biru yang kompak senada dengan warna dialnya,... Posisi tanggal berada di posisi jam 3. 
Lume pada index dan hands sangat terang dalam suasana gelap... Kondisi Superb ( 9 / 10 ) lengkap dengan Box, manual dan warranty card... Cocok untuk Anda seorang Seiko Diver mania yang memang sedang mencari jam tangan model Seiko Samurai seperti ini untuk melengkapi koleksi varian Diving watch Anda, yang dapat menjadikan nilai investasi di beberapa tahun kedepan, mengingat Seiko 'awesome' ini diproduksi secara terbatas / Limited Edition.... SEIKO SAMURAI SUNBURST BLUE LAGOON DIAL - SEIKO SRPB09 - AUTOMATIC 4R35 - LIMITED EDITION






























SEIKO SAMURAI SUNBURST BLUE LAGOON DIAL - SEIKO SRPB09 - AUTOMATIC 4R35 - LIMITED EDITION
THANKS TO MR. BRAVO ROMEO

Translate