Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Thursday, October 31, 2019

STEINHART OCEAN ONE VINTAGE DIVER 300meter PATINE INDEX - AUTOMATIC ETA 2824-2 (SOLD)

Jam tangan Steinhart adalah brand jam Jerman yang diproduksi di Swiss, banyak membuat versi homage atau penghargaan terhadap jam dengan brand-brand besar Swiss. Yang terutama adalah homage dari brand Rolex terutama model-model vintage klasik dan sudah diskontinyu. Steinhart diproduksi di kawasan Jura-Swiss yang merupakan daerah / kawasan dengan industri jam paling banyak di Swiss.... Jam tangan STEINHART OCEAN ONE VINTAGE adalah varian dari seri Ocean Diver yang memiliki bezel warna Hitam.... Menggunakan movement ETA Swiss Cal.2824-2 yang sangat tangguh dan terkenal keakuratannya..... Steinhart Ocean One ini sekaligus merupakan jam tangan Diver 300 meter ini memiliki diameter case 42 mm.... Berikut dengan crown 47 mm... Panjang lug atas ke bawah 52 mm... Tebal case 15 mm dan lebar lug 22 mm. 
Jam tangan dengan  STEINHART OCEAN ONE VINTAGE ini berpenampilan REAL Military Diver / Diving watch.... Dengan kaca DOME Sapphire Crystal, bentuk cembung .... Dial warna hitam ke arah abu-abu dengan index kombinasi striping dengan numeral yang dibuat secara Patina khas jam tangan Diver vintage... Bentuk hands : Cobra hands, gold hands, serasi dengan warna patine pada index kombinasi striping dan numeral pada hour markernya... .. Kondisi jam tangan STEINHART ini pre-owned watch dengan kondisi Good Condition 9 / 10....Rantai full link, lengkap dengan box dan papers... Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan Military diving dengan model seperti jam tangan Branded papan atas.. .dengan harga Best value money for Swiss military diving watch 300 meter automatic... STEINHART OCEAN ONE VINTAGE DIVER 300meter PATINE INDEX - AUTOMATIC ETA 2824-2

SPECIFICATIONS
Maker : Steinhart Germany - Swiss Made
Movement : Swiss Made ETA2824-2 automatic movement
Dial : Vintage Black with hour markers
Luminous : Markers, hour, minute, second hands
Date : N/A
Case : Satin brushed and polished. Stainless steel
Crown : Screwdown Steinhart signed crown
Lug : 22mm
Crystal : Highly domed sapphire crystal, double anti-reflection coating on the inside
Strap : Satin brushed stainless steel bracelet with screw links and fliplock
Water resistant : 300m
Dimensions : 42mm in diameter, 52mm lug to lug, 15mm thick
Power Reserve : 40 hours































STEINHART OCEAN ONE VINTAGE DIVER 300meter PATINE INDEX - AUTOMATIC ETA 2824-2
THANKS TO MR. ROMEO BRAVO

Translate