Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Tuesday, February 18, 2020

HAMILTON KHAKI PILOT PIONEER MECHANICAL (SOLD)

Jam tangan HAMILTON model ini diinspirasikan dari vintage military watch yang diproduksi oleh  di era tahun 1970 yang digunakan oleh jajaran Departemen Pertahanan British (Royal Air Force pilot)
HAMILTON KHAKI PILOT PIONEER MECHANICAL
Dengan mempertahanan design model casing yang sama seperti pendahulunya, jam tangan Hamilton ini menggunakan dial hitam bertekstur seperti tekstur aspal, broad arrow marking di posisi jam 12,. lume creamy, movement mechanical hand winding / manual winding cal. H-50 (base dari ETA 2801-2 ) yang dapat bekerja dengan power reserve selama 80 jam.
 jam tangan dengan performa kental masculin dan Military watch ini dengan diameter case pas di tangan 36 mm... Berikut dengan crown 38 mm.... Panjang lug atas ke bawah 42 mm... Tebal case 10 mm... Dan lebar lug 18 mm.... Kondisi very Mint condition, ( 9,5 / 10 ), lengkap Box, manual dan warranty card (Box dan papers akan menyusul diberikan) ... Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan Military Watch dial hitam bertekstur, mechanical manual winding dengan 80 jam power reserve... ....HAMILTON MECHANICAL MILITARY - AUTOMATIC































HAMILTON MECHANICAL MILITARY - AUTOMATIC
THANKS TO MR. NOVEMBER JULIET

Translate