Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Friday, October 16, 2020

OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH BLACK DIAL PATINE INDEX - POINTER DATE - 24 HOURS INDICATOR - DAY AND MONTH - AUTOMATIC (SOLD)

 OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH BLACK DIAL PATINE INDEX - POINTER DATE - 24 HOURS INDICATOR - DAY AND MONTH - AUTOMATIC

OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH BLACK DIAL ini agak jarang dijumpai di pasaran.. Menggunakan movement complicate automatic made in Swiss... Dapat dibilang complicated karena movement automatic ini memiliki beberapa fitur dan fungsi seperti Pointer Date (tanggal diinformasikan dengan jarum dengan bentuk panah yang menunjuk ke angka tanggal yang berada di sekeliling dial), terdapat fitur Chronograph, sub dial kiri terdapat 2 jarum bertupuk, jarum kecil dibagian atas sebagai sub secon atau detik dari jam ini dan sekaligus ditumpukan jarum dibawahnya yang berbentuk segitiga kecil sebagai indicator informasi 24 hours. Di poros tengah terdapat total 4 jarum bertumpuk (jarum jam, menit, detik chronograph dan jarum pointer date).. Selain itu pada sub dial atas menginformasikan chronograph menit dan pada dasar sub dial tersebut terdapat jendela informasi hari di sebelah kiri dan jendela informasi bulan di sebelah kanannya. Informasi bulan / month akan berubah setiap pergantian diakhir tanggal pada bulan tersebut.  Sub dial tengah bawah sebagai penghitung chronograph jam....... Kondisi Good condition ( 9 / 10), watch only, .  Diameter case 39 mm... Berikut dengan crown 41 mm... Panjang lug atas ke bawah 45 mm.. Tebal case 14 mm... dan lebar lug 18 mm.... Di case back terdapat logo khas SEA HORSE... Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan complicated movement Swiss made, black dial.seperti ini yang sudah agak sulit dijumpai... OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH BLACK DIAL - POINTER DATE - 24 HOURS INDICATOR - DAY AND MONTH - AUTOMATIC






















OMEGA SPEEDMASTER CHRONOGRAPH BLACK DIAL PATINE INDEX - POINTER DATE - 24 HOURS INDICATOR - DAY AND MONTH - AUTOMATIC
THANKS TO MR. UNIFORM INDIAN

Translate