Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Thursday, February 18, 2021

POLJOT AVIATOR WRIGHT BROTHERS CHRONOGRAPH BULLHEAD - MANUAL WINDING P3133 (SOLD)

 POLJOT AVIATOR WRIGHT BROTHERS CHRONOGRAPH BULLHEAD - MANUAL WINDING P3133

Sebuah jam tangan made in Russia dengan brand POLJOT varian AVIATOR yang memang secara performa keseluruhan Aviation looks watch.. Terdapat beberapa keuniqekan pada jam tangan Poljot ini, salah satunya adalah penampilan yang 'eye catching' terutama pada saat jam tangan ini dipakai dengan menggunakan strap model uniqe pula. Keuniqekan lainnya adalah model lug atas dan bawah serta posisi crown dan kenop chronograph yang berada di posisi jam 12 (Bullhead type) .. Terdapat fitur Chronograph pada jam ini.... Menggunakan movement manual winding calibre P3133 - 23 Kamhr (jewels) made in Russia yang sudah teruji kehandalan movement ini, baik secara historical di nuansa laut, udara dan darat..... Posisi tanggal berada di posisi jam 3.
2 sub dial berada di bagian atas sebagai penunjuk chronograph menit dan sub dial di bawah sebagai sub secon atau detik dari jam tangan uniqe ini.
Diameter case 43 mm... Panjang  uniqe lug atas ke bawah 66 mm.. Tebal case 14,5 mm dan lebar luniqe lug 18 mm .. Case back dilapisi oleh 2 bagian, yaitu Kaca see thru dan plat yang dapat dibuka untuk melihat movement P3133 ini bekerja. 
Kondisi very mint condition (9,5 / 10) lengkap box dan sertifikat. Jalan jam bagus, akurat tepat waktu dan fungsi chronograph juga bagus, reset kembali ke posisi default... Cool and awesome watch..... Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan brand Russia dengan aura dingin dan langka. Dapat dipakai pada acara santai, formal maupun casual, ataupun dipakai menemani Anda pada saat - saat ini bekerja di rumah / WFH  (Work from home)...  POLJOT AVIATOR WRIGHT BROTHERS CHRONOGRAPH BULLHEAD - MANUAL WINDING P3133  












































 POLJOT AVIATOR WRIGHT BROTHERS CHRONOGRAPH BULLHEAD - MANUAL WINDING P3133
THANKS TO MR. ROMEO MIKE

Translate