Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Tuesday, September 01, 2020

SQUALE DIVER 200M BLACK DIAL - AUTOMATIC MADE IN SWISS (SOLD)

 SQUALE DIVER 200M BLACK DIAL - AUTOMATIC MADE IN SWISS

Brand SQUALE sebenarnya sudah ada sejak lama, yaitu sejak tahun 1959, didirikan oleh Charles von Buren. Nama SQUALE sendiri diadopsi dari nama Italian "Suall-uh" yag berarti SHARK, ikan Hiu dan ini ini yang menjadikan logo melengkung Shark di dialnya. Sejarah dari jam tangan diving yang tenar seperi Rolex Submariner, Blancpain’s Fifty Fathoms, Omega Seamaster 300, sebenarnya tidak komplit tanpa memperhitungkan SQUALE ini.
Pada saat itu SQUALE hanya memproduksi casing casing khusus untuk jam tangan proffesional diving dan dipakai pada brand brand seperti Blancpain, Auricoste, DOXA, dan Heuer. Jadi dalam arti Squale tidak memproduksi dengan brandnya sendiri (SQUALE), namun memproduksi khusus casing yang dipakai oleh brand brand tersebut.
Saat ini SQUALE sudah memproduksi sebuah varian jam tangan Sport, yang dilabelkan dengan brandnya sendiri yaitu SQUALE.

Jam tangan dengan brand SQUALE yang ditawarkan ini merupakan jam tangan serie Diver 200 meter ini dengan model mirip dengan jam diver brand ternama Rolex Submariner... Dial Hitam...  Movement automatic ETA made in Swiss... Diameter case 40 mm... Berikut dengan crown 44 mm.... Panjang lug atas ke bawah 48 mm... Tebal case 10 mm dan lebar lug 20 mm... Kaca Sapphire Crystal.... Bracelet model oyster, full link bracelet. Kondisi Jam Diver SQUALE ini mint condition ( 9,5 / 10), Watch and Squale pouch....Cocok dipakai sebagai jam harian maupun pada aktivitas diving.... DIVER NEVER DIE......SQUALE DIVER 200M BLACK DIAL - AUTOMATIC MADE IN SWISS





































 SQUALE DIVER 200M BLACK DIAL - AUTOMATIC MADE IN SWISS
THANKS TO MR. ALPHA JULIET

Translate