Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Thursday, March 11, 2021

BREITLING NAVITIMER CHRONOGRAPH BLACK DIAL - AUTOMATIC (SOLD)

 BREITLING NAVITIMER CHRONOGRAPH BLACK DIAL - AUTOMATIC

BREITLING CHRONOMETRE NAVITIMER ini menggunakan movement automatic Breitling , made in Swiss. Bentuk dan designnya Sporty dan Full Aviation looks.... Dial dominan warna Hitam dengan 3 Sub dial putih mutiara bertekstur lingkaran .. Bentuk bezel yang uniqe, bezel dapat diputar 2 arah ke kiri dan ke kanan... Dengan memutar bezel luar, maka inner bezel dalam yang bertuliskan angka-angka navigasi akan ikut berputar... Kaca Saphire blue yang jernih, melihat dial jam Breitling ini seolah tidak ada kaca... Sub dial kiri sebagai informasi Chronograph menit sampai dengan 10 menit, jarum kecil pada sub dial ini akan bergerak perlahan (sweeping Chronograph minute), Sub dial kanan sebagai sub secon / detik dan Sub dial tengah bawah sebagai penghitung Chronograph jam sampai dengan 3 jam.... Diameter case 42 mm... Berikut dengan crown 43,5 mm... Panjang lug atas ke bawah 48 mm... Tebal case 14,5 mm... dan lebar lug 22 mm.
Kondisi SUPERB / MINTS CONDITION, lengkap dengan Box, manual dan warranty card (warranty card bukan bawaan jam tangan ini, anggap saja kondisi jam berikut dengan box Breitling)...... Cocok untuk Anda yang memang seorang BREITLING MANIA yang memang sedang mencari jam tangan full aviation look brand Breitling dengan model Chronograph uniqe seperti ini... .  BREITLING NAVITIMER CHRONOGRAPH BLACK DIAL - AUTOMATIC





























BREITLING NAVITIMER CHRONOGRAPH BLACK DIAL - AUTOMATIC
THANKS TO MR. INDIAN VICTOR BRAVO

Translate