Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Monday, February 05, 2018

CITIZEN SATELITE WAVE CHRONOGRAPH WORLD TIME - ECO DRIVE - MINT CONDITION (SOLD)

CITIZEN SATELITE WAVE ini yang memiliki fitur canggih dengan menggunakan movement yang mengambil sumber energi alam berupa sinar / cahaya yang dinamakan oleh Citizen dengan nama ECO DRIVE.... Energi sinar tersebut masuk ke dalam sensor di dialnya dan dikonversikan sebagai tenaga penggerak / power reserve dari jam tangan CITIZEN ini.. Terdapat Satelite wave,  Chronograph, World Time, Alarm pada jam ini....  Masih ada beberapa fitur pada jam tangan Citizen Satelite Wave ini yang selengkapnya dapat Anda explore melalui web Citizen....  Di dalam jam tangan Sporty ini terdapat semacam RX (Receiver) yang dapat berfungsi secara otomatis meng-adjust waktu pada saat kita tiba di negara - negara yang memang sudah memiliki fasilitas Transmit sinkronisasi waktu..
Diameter case 46 mm... Berikut dengan crown 49,5 mm... Panjang lug atas ke bawah 51,5 mm... Tebal case 15 mm dan lebar lug 25 mm... Kondisi CITIZEN ini SUPERB / Mints Condition... lengkap dengan box dan warranty card , pembelian di Japan tahun 2017.... Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan Japan made dengan fitur canggih...Jam tangan ini tampak begitu Sporty dan menawan, dengan ukuran besar mantap pada saat dipakai...  CITIZEN SATELITE WAVE CHRONOGRAPH WORLD TIME - ECO DRIVE - MINT CONDITION 



































CITIZEN SATELITE WAVE CHRONOGRAPH WORLD TIME - ECO DRIVE - MINT CONDITION
THANKS TO MR. FOXTROT BRAVO JULIET

Translate