Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Friday, March 30, 2018

BELL & ROSS BR01-92 RED RADAR - BLACK PVD CASE - AUTOMATIC - LIMITED EDITION 478 / 999 (SOLD)

BELL ROSS pertama kali muncul di era tahun 1992 / 1993 oleh 2 orang sahabat sejati Bruno Belamich (BELL) dan Carlos A. Rosillo (ROSS) yang beberapa designya mengambil dari model instrument dari Military Aircraft...  Jam tangan model Bell & Ross model ini mengambil design dari Bell and ROSS model vintage serupa .... Keunikan jam tangan BELL ROSS ini adalah penampakan muka jam / dial nya dengan kaca warna merah transparant, Informasi jam dapat dilihat dari pendaran bayangan dari dalam dial.. Seperti melihat Radar pendeteksi.
Poros yang paling tengah adalah informasi detik, lalu layer kedua adalah menit dan layer paling luar  / paling pinggir adalah informasi jam. Jadi dengan melihat foto dibawah ini, jam menunjukkan pukul 7 lewat 12 menit.
Menggunakan movement mechanical Automatic made in Swiss...  Diameter case 46 mm.. Berikut dengan crown 50 mm....  Panjang lug atas ke bawah 55 mm... Tebal case 10 mm dan lebar lug 24 mm.... Bentuk case kotak uniqe, khas BELL ROSS ..... Jam tangan ini diproduksi terbatas / Limited edition sebanyak 999 unit saja, dan jam ini merupakan produksi ke 478.
Cocok untuk Anda yang memang sedang mencari jam tangan varian seperti ini BELL & ROSS dengan informasi waktu yang uniqe, watchonly ... BELL & ROSS BR01-92 RED RADAR - BLACK PVD CASE - AUTOMATIC - LIMITED EDITION 478 / 999

 

















BELL & ROSS BR01-92 RED RADAR - BLACK PVD CASE - AUTOMATIC - LIMITED EDITION 478 / 999
THANKS TO MR. DELTA ALPHA BRAVO

Translate