Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Tuesday, March 19, 2019

SEIKO PROSPEX LANDMASTER 25th ANNIVERSARY LIMITED - SEIKO SBEJ003 - Titanium CASE AND BRACELET - AUTOMATIC 6R64 (SOLD)

Seiko Prospex Watch Landmaster 25th Anniversary Limited Titanium Model SBEJ003 ini diproduksi untuk memperingati 25 tahun varian LANDMASTER. Direlease pada ajang bergengsi BASELWORLD tahun 2018 oleh SEIKO sebagai model terbaru dari varian LANDMASTER yang merupakan Prospex series. Jam tangan ini diproduksi secara terbatas atau Limited Edition total hanya sebanyak 500 unit saja di dunia,
LANDMASTER pertama kali diproduksi pada tahun 1993m yang didesign oleh Designer SEIKO, Mr. Ikuo Tokunaga.

SBEJ003 ini berbahan case dan braceletnya dari Titanium dengan lapisan / coating dengan materal Comfortex yang rancang sedemikian rupa hingga tahan scratches, dinamakan oleh Seiko : DiaShield.
Diameter case pada jam ini 46,8 mm, panjang lug atas ke bawah 51 mm, posisi crown uniqe berada di posisi jam 12 (Crown screw down crown), diameter dari lug bawah ke crown 55 mm... Tebal case 16 mm dan lebar lug 24 mm...  

Menggunakan movement automatic caliber 6R64 - 29 Jewels yang berdetak 28.800 BPH / 4 Hertz yang merupakan caliber movement terbaru di saat ini, yang dapat diisi power reserve jam ini dengan cara self winding (terisi pada saat dipakai) atau dengan cara memwinding crown ke arah kanan, dan hack system (detik berhenti pada saat meng-adjust jam).  Movement ini menghandle 6 hands (jarum jam, menit. detik, GMT, indicator power reserve dan jarum tanggal). Akurasi dari movement ini dalam rentang +25 ~ -15 detik per hari dalam suhu normal (5°C and 35°C). Power reserve 45 jam. Indicator power reserve berada diposisi bawah (antara jam 6 dan 7) dan informasi tanggal berada di posisi jam 3, yang diinformasikan dari jarum penunjuk kecil  ke angka di sekelilingnya.

Kaca Sapphire Crystal dengan super clear coating ke kedua permukaannya. Sehingga pembacaan informasi jam dapat dilihat dengan baik dalam kondisi Outdoor, terik matahari maupun gelap. 

Jarum jam dapat diseting / diadjust berdiri sendiri terpisah dari jarum GMT (jarum warna Gold), seperti pada jam tangan Rolex EXplorer / GMT.  Bezel dapat diputar ke arah kiri dan kanan.

SBEJ003 ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja dan jam ini merupakan produksi ke 294 (tertera di caseback)

Kondisi jam ini very mint condition (9,8 ./10), fullset box and papers.


































SEIKO PROSPEX LANDMASTER 25th ANNIVERSARY LIMITED - SEIKO SBEJ003 - Titanium CASE AND BRACELET - AUTOMATIC 6R64
THANKS TO MR. HOTEL ROMEO

Translate