Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Monday, October 12, 2009

SEIKO BULLHEAD PART 1 - BROWN FACE - 6138-0040 (SOLD)

SEIKO Bullhead with Seiko Bracellet...


Seiko ini disebut juga dengan julukan SEIKO BULLHEAD....
Ada beberapa penggemar yang menyebutnya Mickey Mouse....
Mungkin penyebutan ini didasari oleh karena Seiko ini tergolong unik, dimana knob dan crown tidak berada pada posisi semestinya yaitu di posisi jam 2 sd jam 4... namun berada di posisi bagian atas yaitu di posisi jam 11 sd jam 1...
Jadi terlihat jam Seiko ini seperti ada kuping atau tanduknya... yang menyerupai Bullhead (Kepala Kerbau) dan juga seperti Mickey Mouse (Pacarnya Mini Mouse - tokoh cartoon produksi Walt Disney...)
Memiliki movement automatic calibre 6138-0040...
Untuk mengisi power reserve.. bisa dengan menggoyang 'duyu' Bullhead ini atau dengan memutar crown yang barada di posisi tengah ke arah kanan.
Sub dial yang berada di sebelah kiri berfungsi untuk menghitung krono jam dan sub dial yang berada di sebelah kanan untuk menghitung/menginformasikan krono menit.
Jam berfungsi dengan baik dan krono berjalan dengan normal...
Reset Krono.. plek... back to default 'zero'....
Secara overall Seiko Bullhead ini dalam kondisi yang baik.... hanya ada sedikit cacat pada Bezel nya...(posisi antara jam 3 & 4)... seperti lecet karena gesekan....
Juga di sub dial sebelah kiri... angka 12 nya agak malu-malu untuk memancarkan informasi angkanya... (baca: agak kabur sedikit).... :-)
Dibalut dengan strap kulit tebal berwarna coklat....
Bagi para penggemar SEIKO khususnya.... tipe SEIKO BULLHEAD ini dianggap sebagai 'Collectible Item' and 'the must have one'...
Do you agree...?
Knob dan crown original SEIKO BULLHEAD




Performing

SEIKO BULLHEAD BROWN FACE
Ditawarkan :
Thanks to Mr. Echo Juliet

Translate