Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Tuesday, August 05, 2014

SEIKO DIVER 200M - BROWN GOLD CASE - AUTOMATIC 4R36 (SOLD)

Seiko Diver ini merupakan varian terbaru dari jajaran Seiko Diver..  Dial berwarna hitam dan case Brown Gold.... Menggunakan movement automatic 4R36 made in Japan... yang untuk mengisi power reservenya dapat dengan cara memutar crown ke arah depan (dengan terlebih dahulu mengunscrew crown)... Model dari Seiko Diver ini merupakan perpaduan antara Seiko Marine Master, Seiko Sumo dan Seiko Samurai... Bentuk casing mirip dengan Seiko MM.. Handsnya mirip dengan Sumo... Diameter casing : 43 mm, berikut dengan crown 46 mm.... Panjang lug atas ke bawah 52 mm.... Tebal case 14 mm dan Lebar lug 22 mm..... Bila Anda menginginkan perpaduan Seiko MM, Sumo dan Samurai...  Seiko Diver ini cocok untuk Anda miliki..... Casing bagian kanan terlihat menonjol ke kanan sedikit (sedikit asimetris) ..... Terdapat lubang pada sisi luar lug untuk memudahkan mengganti strap..
Terdapat logo U terbalik yang menandakan jam ini terdapat pelindung Anti Magnetic.. Kondisi Seiko Diver 200meter Brown Gold Case ini SUPERB... lengkap dengan manual dan warranty card tanpa box.......

















Ditawarkan :
SEIKO DIVER 200M BROWN GOLD CASE - AUTOMATIC 4R36
HOLD to Mr. Alpha Charlie


Translate