Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Wednesday, March 04, 2020

CITIZEN ECO-DRIVE PROMASTER TSUNO CHRONOGRAPHE RACER WHITE PANDA DIAL AV0071-03A (SOLD)

CITIZEN ECO-DRIVE PROMASTER TSUNO CHRONOGRAPHE RACER WHITE PANDA DIAL AV0071-03A

CITIZEN model ini mengacu dari model retro lawasnya Citizen Bullhead di era tahun 1973 an. Model terbarunya ini dengan nama varian Citizen Tsuno Chrono Racer dominan warna dial putih dengan 4 sub dial pada dialnya (White Panda Dial)... 
Menggunakan movement ECO Drive CItizen dengan sensor yang berada di dasar dari 4 sub dial ini sebagai sensor penangkap energi sinar yang dikonversikan sebagai tenaga atau power reserve energi penggerak jam tangan uniqe Citizen Tsuno Chrono Racer / new Citizen Bullhead ini. Cukup terkena energi Sinar selama 30 menit dapat bertahan sampai dengan 6 bulan power reserve.  Sub dial di posisi atas menginformasikan Chronograph menit sampai dengan 60 menit, sub dial bawah sebagai Chronograph satuan jam. Pergerakan detik chronograph sweeping, seperti pergerakan pada sebuah jam tangan automatic.
Sub dial kanan sebagai sub second dari jam ini dan sub dial kiri menginformasikan indicator power reserve energi sinar Citizen New Bullhead ini.  Informasi tanggal berada di posisi atas kanan, di antara jam 1 dan jam 2..  Terdapat fitur Alarm pada Citizen ini yang ditunjukan dari jarum hitam dengan ujung segitga warna merah. Dan untuk mengaktifkan dan setting Alarm, dengan cara menekan ke dalam crown / kenop yang berada di posisi kanan bawah, di jam 5, atau menarik crown tersebut lalu putar ke kiri. kanan untuk setting pada jam berapa, Alarm akan berbunyi... Tidak seperti pada umumnya sebuah jam tangan yang posisi crown dan kenop / tombol chronograph berada di posisi kanan. Crown dan tombol chronograph pada Citizen New Bullhead ini berada di posisi atas, di jam 11 sd jam 1 (uniqe !), populer dengan sebutan Bullhead atau Mickey Mouse.
Casing terlihat uniqe pula, bila melihat dari posisi  kiri seperti bertumpuk 3 case dalam 1 jam tangan. Kaca berbahan Sapphire Crystal Anti-Reflective.
Kondisi jam tangan Citizen new Bullhead ini Brand New watch, lengkap dengan box khas Citizen (box waterproof seperti Pelican case) dan warranty card. 
Cocok untuk Anda yang memang sedang mencari varian model jam tangan yang posisi crown berada di atas / bullhead, model terbaru dan jarang ada.. Jam tangan ini nyaman dipakai, berat berimbang di posisi tengah pergelangan tangan....  CITIZEN ECO-DRIVE PROMASTER TSUNO CHRONOGRAPHE RACER WHITE PANDA DIAL

Paying homage to a retro 1973 CITIZEN Bullhead model, the newly modernized CITIZEN Tsuno Chrono Racer showcases a unique case styling, trendy color combinations and is sure to stand out on your wrist. A hand assembled movement, the Tsuno Chrono Racer features 1/5-second chrono, alarm, tachymeter, instantaneous fly back, power reserve and date. Seen here in a black ion-plated stainless steel case, black leather strap with red constrast stitching and black and silver dial. Featuring our Eco-Drive technology – powered by light, any light. Never needs a battery. Caliber number E210.

FEATURES
BAND
Leather, Strap, Deployment Clasp with Push Buttons

DIAL
Silver-Tone, Black, Power Reserve Indicator

CASE SIZE (MM)
Size : 44 mm 
Lug to lug : 48  mm
Lug case to crown : 49 mm
Thickness : 14 mm
Lug width : 23 mm 

CASE MATERIAL
Two-Tone, Stainless Steel

WATER-RESISTANCE
WR200/20Bar/666ft [Swimming, Showering and Snorkeling]

CRYSTAL
Anti-Reflective Sapphire Crystal

FUNCTIONS
E210, Hand Assembled Movement, 1/5 Second Fly back Chronograph Measures up to 12 Hours, Alarm, Power Reserve Indicator, date

CONDITION 
BRAND NEW WATCH
FULLSET BOX AND PAPERS







































CITIZEN ECO-DRIVE PROMASTER TSUNO CHRONOGRAPHE RACER WHITE PANDA DIAL AV0071-03A
THANKS TO MR. ALPHA NOVEMBER KILO GOLF

Translate