Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Monday, July 22, 2019

BREITLING CROSSWIND SPECIAL CHRONOGRAPHE 44mm CERTIFIE CHRONOMETRE - EDITION LIMITEE - AUTOMATIC (SOLD)

Jam tangan MACO dengan brand BREITLING CROSSWIND SPECIAL CHRONOMETRE CHRONOGRAPH Ref. no: B44356 ini menggunakan movement automatic made in Swiss, yang mendapat license Chronometre Certifie......  Jam tangan ini diproduksi secara Limited Edition total sebanyak 1000 buah jam tangan saja di dunia.
Bentuk dan designnya anggun, sporty dan Full Aviation looks dan eye catching.... agak jarang dijumpai dengan model classic Chronograph Breitling Crosswind Special seperti ini....  Bentuk bezel yang uniqe, bezel dapat diputar 1 arah ke kiri... Pada Bezel terdapat indeks bahan GOLD per 15 menit...  Kaca Saphire blue yang jernih, melihat dial jam Breitling ini seolah tidak ada kaca... Sub dial kontras warna Hitam, sub dial kiri sebagai informasi Chronograph sampai dengan 30 menit dan sub dial kanan merupakan sub secon / detik....  Jendela tanggal terdapat 2 satuan kalender tanggal yang berada di bawah posisi jam 12.
.Diameter case 44 mm... Berikut dengan crown 49 mm... Panjang lug atas ke bawah 49 mm... Tebal case 16 mm dan lebar lug 22 mm.....Rantai panjang... Kondisi mint condition ( 9,5 / 10 ), watchonly......  Cocok untuk Anda yang ingin menikmati nuansa jam tangan khas Classic Chronograph Swiss made  atau juga Anda memang seorang BREITLING MANIA yang memang sedang mencari jam tangan full aviation look brand BREITLING dengan model seperti ini... BREITLING CROSSWIND SPECIAL CHRONOGRAPHE 44mm CERTIFIE CHRONOMETRE - EDITION LIMITEE - AUTOMATIC

































BREITLING CROSSWIND SPECIAL CHRONOGRAPHE 44mm CERTIFIE CHRONOMETRE - EDITION LIMITEE - AUTOMATIC
THANKS TO MR. SIERRA JULIET

Translate