Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Sunday, November 01, 2020

STEINHART NAV B-UHR PILOT WATCH 47mm VINTAGE TITANIUM A-TYPE (STAINLESS STEEL BEED BLASTED) - AUTOMATIC ETA 2824-2 (SOLD)

Jam tangan STEINHART PILOT WATCH ini dengan penampilan PILOT WATCH dengan size 47 mm... Menggunakan movement mechanical automatic ETA cal 2824-2 made in Swiss...  Dial hitam dengan kaca Domed Sapphire Crystall dengan coating.... Hands dengan edge blue hands yang membuat performa STEINHART ini lain dari pada yang lain.... Casing terbuat dari bahan Stainless steel yang sudah diproses secara 'Beed Blasted'  sehingga menjadi buff seperti Titanium dan dibalut dengan Brown leather strap tebal 5 mm yang dibuat sedemikian rupa, sehingga leather strap terlihat 'Vintage look'.... Penampilan jam STEINHART ini sederhana namun maco.... Jarum dengan bentuk  dasi /  'Tie hands' dengan edge warna biru..... Diameter case 47 mm... Berikut dengan crown 53 mm... Panjang lug atas ke bawah 56,5 mm ... Tebal case 14,2 mm dan lebar lug 22 mm.... Kondisi jam tangan STEINHART ini  pre-owned watch dengan kondisi SUPERB 9,5 / 10.... Lengkap box dan papers.....  Cocok ntuk Anda yang sedang mencari jam tangan nuansa PILOT WATCH size besar 47 mm.... jarang ada di pasaran sini... brand STEINHART NAV B-UHR PILOT WATCH 47mm VINTAGE TITANIUM A-TYPE (STAINLESS STEEL BEED BLASTED) -   AUTOMATIC ETA 2824-2

SPECIFICATIONS :
Maker : Steinhart Germany - Swiss Made
Movement : Swiss ETA2824-2 Automatic mechanical movement
Dial : Matte blackwith Arabic numbers and markers
Luminous : SuperLumninova Arabic numbers, markers, hour and minute hands
Date : N/A
Case : Matte Vintage Titanium
Crown : Push-in XL Pilot crown
Lug : 22mm
Crystal : Domed sapphire crystal with AR coating on the inside
Strap : Thick 22mm Vintage Pilot brown leather strap
Water resistant : 30m
Dimensions : 47mm in diameter, 56.5mm lug to lug, 14.2mm thick
Power Reserve : 42 hours





























STEINHART NAV B-UHR PILOT WATCH 47mm VINTAGE TITANIUM A-TYPE (STAINLESS STEEL BEED BLASTED) - AUTOMATIC ETA 2824-2
THANKS TO MR. ROMEO BRAVO

Translate