Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Sunday, May 14, 2017

BREITLING CHRONOGRAPH DEEP BROWN DIAL (SOLD)

Jam tangan Sporty look sekaligus macho ini dengan brand BREITLING CHRONOGRAPH A53035, movement quartz made in Swiss... Terdapat fungsi chronograph pada jam ini.. kondisi semua berfungsi dengan baik.... Pada jam Breitling Chronograph ini terdapat 4 jarum dalam 1 poros (Jarum jam, menit, Chronograph menit dan Chronograph detik)... Uniqenya movement ini adalah untuk menset atau merubah hari dengan cara memutar crown, maka jarum jam (jarum pendek) akan bergerak tanpa diikuti oleh jarum menit (seperti setting hari pada jam tangan Rolex Explorer atau GMT Master).
Diameter case 39 mm, berikut dengan screw down crown 42 mm... Panjang lug atas ke bawah 44,5 mm...Tebal case 11,5 mm dan lebar lug 20 mm.... Kondisi masih bagus, ditawarkan watchonly... Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan dengan diameter pas di tangan, dial warna uniqe, deep brown..... BREITLING CHRONOGRAPH DEEP BROWN DIAL























BREITLING CHRONOGRAPH DEEP BROWN DIAL
THANKS TO MR. ROMEO JULIET

Translate