Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Wednesday, May 03, 2017

SCHAUMBURG GNOMONIK LINDBURGH & BENSON - ONE HAND - AUTOMATIC (SOLD)

Jam tangan ini uniqe ini brand SCHAUMBURG GNOMONIK LINDBURGH & BENSON yang merupakan jam tangan made in Germany, menggunakan movement Automatic SW20A made in Swiss..... Aneh dam uniqenya jam ini, tidak seperti design pada kebanyakan jam pada umumnya.... Hanya memiliki 1 jarum saja yang dapat menginformasikan waktu jam sekaligus menit.. Dari tampilan foto di bawah ini, informasi waktu menunjukkan pukul 2 lewat 29 menit... Hour marker ditandai oleh numeral di sekeliling index dan untuk membaca satuan menit dengan melihat garis index yang berada di antara hour marker, terdiri dari 4 garis. Tiap garis tersebut mewakili per 15 menit. 
 Informasi tanggal berada di posisi jam 6...  Dial berwarna putih bersih, membuat penamplan jam tangan Schaumburgh ini apik dan elegant...  Diameter case 42 mm... Berikut dengan crown 46,5 mm... Panjang lug atas ke bawah 50 mm... Tebal case 11 mm dan lebar lug 24 mm...See thru case back, dapat terlihat movement automatic ini bekerja... Kondisi Mints Condition / SUPERB... lengkap dengan box dan papers, pemebelian tahun 2009..... Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan uniqe dan aneh,  hanya ada 1 jarum..... SCHAUMBURG GNOMONIK LINDBURGH & BENSON - ONE HAND - AUTOMATIC

























SCHAUMBURG GNOMONIK LINDBURGH & BENSON - ONE HAND - AUTOMATIC
THANKS TO MR. DELTA ALPHA BRAVO

Translate