Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Friday, August 11, 2017

SEIKO DIVER SKX007 - MODIF TUNA SHROUD - DOME SAPPHIRE - CERAMIC BEZEL - AUTOMATIC NH35 (SOLD)

SEIKO DIVER dengan base case dari SKX007 sudah dilakukan modifikasi 'Total All Out' dengan mengganti sert menambahkan pada Shroud stainless steel model TUNA, Dial, Hands model Tuna, Kaca dome Sapphire dan Ceramic insert bezel dan movement menggunakan automatic NH35 made in Japan...  Sehingga penampilan SEIKO DIVER terlihat Maco dan Masculin ala legendaris modif SEIKO TUNA... Baut-baut pada Shroud juga dipesan langsung dari luar.
 Seiko Diver ini berdiameter case termasuk Shroud 47 mm.. Berikut dengan crown 50 mm....  Panjang lug atas ke bawah 45 mm... Tebal case 15 mm dan lebar lug 22 mm...  Kondisi Mantap, jalan normal dan akurat... Cocok untuk Anda yang menginginkan jam tangan Diver custom modif, tinggal siap pakai, lain dari pada yang lain... SEIKO DIVER SKX007 - MODIF TUNA SHROUD - DOME SAPPHIRE - CERAMIC BEZEL - AUTOMATIC NH35
























SEIKO DIVER SKX007 - MODIF TUNA SHROUD - DOME SAPPHIRE - CERAMIC BEZEL - AUTOMATIC NH35
THANKS TO MR. DELTA ALPHA BRAVO

Translate